TuneUp Utilities 2012 Full Version

Bookmark and Share
TuneUp Utilities 2012 Full Version

Itu Windows ® seperti Anda belum pernah melihatnya sebelumnya, semua berkat dua teknologi benar-benar unik dibangun ke TuneUp Utilities ™ 2012.

Dirubah Program kami Deactivator ™ mengembalikan lebih dari 50% dari kecepatan dan ruang kosong pada macet-down PC, sementara mode Economy meningkatkan TuneUp hidup baterai hingga 30% dan tidak kekurangan suatu mukjizat hemat energi.

Dan sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk mengoptimalkan berkat PC ke Start Center sepenuhnya didesain ulang kami.

Fitur-fitur terbaru :
  • Deactivate Programs Automatically
  • Studi menunjukkan bahwa 50% dari semua pengguna memiliki sekitar 66 program yang diinstal pada PC mereka, meskipun mereka hanya menggunakan sebagian kecil dari mereka secara teratur. Yang tidak banyak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa program terus berjalan di latar belakang apakah mereka digunakan atau tidak, memperlambat komputer Anda ke bawah jauh tanpa alasan.
  • Battery Life and Power Consumption
  • TuneUp Utilities ™ 2012 menempatkan mengakhiri masalah ini dengan Mode semua-baru Ekonomi TuneUp yang memperpanjang masa pakai baterai pada laptop, netbook, dan PC tablet. Ini seperti upgrade Windows ® untuk sebagian kecil dari biaya. Hasil berbicara sendiri! TuneUp Modus Ekonomi menjamin baterai meningkat secara signifikan dan konsumsi daya. Jadi apa di balik keajaiban? Mengurangi konsumsi daya prosesor: TuneUp Modus Ekonomi mengurangi kinerja prosesor Anda dan mengoptimalkan konsumsi daya mereka untuk hidup baterai maksimum dan daya yang cukup untuk dasar, penggunaan sehari-hari. Penghematan energi yang besar untuk perangkat Anda: TuneUp Modus Ekonomi mengurangi konsumsi daya perangkat built-in dan terhubung banyak. Matikan energi melemahnya program: TuneUp Modus Ekonomi mematikan proses latar belakang yang tidak perlu yang memperlambat kinerja PC.
Download : TuneUp Utilities 2012 Full Version

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

izin download sob soalnya tampilanya berbeda dari yang lama

NgambarShare mengatakan...

monggo. . .tp lumayan berat itu yah. . . :)

Posting Komentar


Jayaclix.com