Strategi Scalping Forex 2

Bookmark and Share
Ini adalah postingan terusan dari strategi scalping yang pertama. Ok. .langsung teruskan saja ke intinya. . .Waktu yang tepat untuk menjalankan strategi scalping adalah ketika jam 3 sore waktu indonesia barat. Tetapi saya juga pernah membaca artikel yang menyebut kan kalo scalping sebaiknya dilakukan pada waktu dini hari. setelah saya melakukan kedua waktu tersebut, ternyata yang dini hari hanya cari aman saja karna pergerakan pasar tidak terlalu cepat. Tetapi kelemahannya terlalu banyak.... Tiap malam kita harus begadang, trus nunggu pasar gerak juga lama, bisa-bisa hancur tubuh kita. Begadang kn g Baik. . .hahahaha....
Kalau menurut saya enakny jam 3 sore sampai jam 7 malam, karena setelah jam 7 malam pasar akan bergerak terlalu cepat, resiko terlalu besar karena dalam strategi ini kita memaksimalkan volume kita.
Selain itu, yang paling penting adalah Anda jangan serakah, namanya juga strategi menempatkan open posisi kita dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Paling pol hanya 5pip saja untuk mengamankan posisi kita. Tapi itu terserah Anda, kesuksesan masing-masing bawaan dari diri kita masing-masing juga.

ok. . .semoga artikel ini bermanfaat. . .
jika ada yang mau ditanyakan tinggalkan komentar anda yah....
Salam FX. . . =)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar


Jayaclix.com